International Friendly

Spanyol  Kalahkan Albania 2-1

Pemain Spanyol, Jordi Alba dan Dani Olmo 

Bola.net--(KIBLATRIAU.COM)-- Timnas Spanyol beruji coba melawan Albania di RCDE Stadium, Barcelona, Ahad 27 Maret 2022. Laga International Friendly ini berkesudahan 2-1 untuk kemenangan Spanyol.Spanyol baru bisa membuka keunggulan pada menit 75 melalui gol Ferran Torres. Namun, Albania mampu menyamakan skor lewat gol pemain pengganti Myrto Uzuni di menit 85. Tim peserta Piala Dunia 2022 itu kemudian memastikan kemenangan melalui gol pemain pengganti Dani Olmo di menit 90.

Gol penentu kemenangan La Furia Roja oleh Olmo tercipta dari assist Jordi Alba. Mereka sama-sama baru masuk di menit 63. Pelatih Luis Enrique telah melakukan pergantian-pergantian yang tepat.Penampilan Ferran Torres juga patut diacungi jempol. Penyerang 22 tahun Barcelona itu rajin meneror barisan belakang Albania, dan berjasa besar dengan memecah kebuntuan timnya.(Net/Hen)

Susunan Pemain 

Spanyol (4-3-3): David Raya; Dani Carvajal, Eric Garcia, Pau Torres, Marcos Alonso; Pablo Gaviria, Rodri, Pedri; Ferran Torres, Alvaro Morata, Pablo Sarabia.

Pelatih: Luis Enrique.

Albania (3-4-1-2): Etrit Berisha; Ardian Ismajli, Marash Kumbulla, Berat Djimsiti; Ivan Balliu, Qazim Laci, Klaus Gjasula, Elseid Hysaj; Keidi Bare; Sokol Cikalleshi, Armando Broja.

Pelatih: Edoardo Reja.


Berita Lainnya...

Tulis Komentar